5 Cara Jadi Anak Tongkrongan Wajib Tahu Kata-Kata Lucu Ini

Daftar isi konten

Salah satu jadi anak gaul adalah dengan jadi anak tongkrongan. Untuk bisa bergaul dengan anak tongkrongan lainnya, Anda harus pandai dalam berkomunikasi termasuk mengikuti jokes anak tongkrongan. Beberapa kata kata lucu ini bisa kamu pelajari agar bisa akrab dengan anak tongkrongan.

Kata-Kata Lucu Anak Tongkrongan

1. Menggambarkan Anak Hemat

Anak tongkrongan itu anak yang hemat lho seperti ini “Utamakan cari tempat tongkrongan yang beli satu, gratis WiFi sepuasnya” dan “Menjadi anak tongkrongan harus bisa hafal nama-nama mie instan” karena sering makan di burjo atau warteg. Gaya hidupnya pun terkesan simpel, seperti “Motor brodol bukan jadi masalah yang jadi masalah adalah ketika razia”.

2. Kata Mutiara

Guyonan anak tongkrongan memang cerdas. Contohnya “Motivasi paling ampuh cari uang adalah ketika harus bayar utang”, “Sobat itu harus saling menjaga, kalau istri sobat dijaga juga bukan?”, dan “Teman sejati adalah teman yang tertawa ketika kamu dapat musibah”.

3. Anak Tongkrongan itu Persahabatan adalah Segalanya

Ini cocok untuk menggambarkan persahabatan anak tongkrongan. “Bukan uanglah segalanya, tetapi nongkrong yang utama”. Atau yang ini nih. “Hal tercepat di dunia adalah gas ke tongkrongan ketika waktu kosong”. Bahkan untuk masalah seperti ini saja bersama-sama “Teman yang baik tidak akan menghakimi kita, tetapi bersama-sama menghakimi orang lain”.

4. Kata Mutiara ala Anak Tongkrongan

Yang ini relate banget dengan kondisi remaja. “Hidup ini mengajarkan bahwa tidak ada sesuatu yang instan, bahkan bubur instan saja membutuhkan rebusan air dulu” dan “Punya sahabat sejati memang menyenangkan, tetapi bukan seleher, setangan, sekali itu tidak menyenangkan”.

5. Ungkapan Cinta Anak Tongkrongan Memang Beda

“Jika rokok membunuhmu, maka kamu membunuhku dengan cintamu” dan “Hangat kasihmu tak sehangat wedang ronde” adalah contoh kalimat lucu menggambarkan percintaan anak tongkrongan yang tak selalu indah.

Itu dia kata kata lucu biasanya dipakai anak tongkrongan. Tetapi, harus memilih pergaulan yang positif, jangan sampai terjerumus ke pergaulan yang negatif. Apalagi untuk anak-anak dan remaja yang masih mencari jati diri. Lalu, tips parenting apa yang pas untuk mengontrol pergaulan anak? Berikut tips yang bisa Anda coba.

Tips Parenting

Anda harus selalu menyediakan waktu untuk anak. Jangan sampai anak merasa kurang kasih sayang sehingga mereka memutuskan mencari kasih sayang di luar keluarga. Pastikan juga Anda mengetahui aktivitas anak dan jangan terlalu mengekang anak. Biarkan anak bergaul dengan teman sekitar namun tetap dalam pengawasan Anda.

Anda tertarik dengan tips parenting lainnya? Anda bisa menemukan banyak tips terkait parenting di Orami. Orami merupakan situs web yang banyak menyediakan kebutuhan ibu dan anak. Orami juga berisi dan artikel majalah seputar Ibu dan Anak komunitas-komunitas ibu seluruh Indonesia juga ada di Orami dimana Anda bisa mendapatkan pengalaman dan ilmu seputar parenting.